Jatuh Cinta HAHAHA

Sebagai orang dengan usia berapapun... gwa yakin, mau cowo atau cewe, kalian pasti pernah ngerasain kejadian ini, dimana hormon dopamin, oksitosin,norepinefrin, dan blablabla itu naik ke atas kepala lo pas lagi ngeliat "dia" *seperti apa yang kuimpikan, kurindukan*. Mungkin lo gak bakal bisa jelasin rasanya ke manapun, tapi itu jlebbb banget buat perasaan lo. So, lanjut dibawah

Jatuh cinta itu rasanya, pingin liat dia tiap hari, pingin jadi orang keren di matanya, pingin dia bertepuk tangan, pingin dia ketawa dengan lelucon gwa yang garing, dan dia bilang “ lo orang yang bisa bikin gwa nyaman dan tenang, maukah lo jadi hansip di kompleks perumahan gwa?” gwa akan jadi penjaga hati lu..selalu dan selamanya



Jatuh cinta itu membuat gwa sedih ketika dia sakit, membuat gwa ingin jadi satu-satunya orang yang merawat dia. Tidur di samping tempat tidurnya, nyuapin dia makanan orang sakit yang ga ada enak-enaknya, hey…dan gwa akan menjadikan makanan ini enak kalau gwa yang nyuapin..karena gwa akan tambahkan satu bungkus vetsin!

Jatuh cinta itu ngebuat jantung gwa berdebar ketika ada dia, ngebuat jari gwa bergetar dalam radius dekat dengan dia, membuat gelas aqua yang gwa pegang rasanya seberat satu ton beras. Tapi bagaimanapun, gwa harus setenang mungkin di hadapannya, pura-pura juling dikit biar dia ga curiga. Lo tau? Meski hanya dengan ujung mata gwa, gwa bisa lihat bahwa lo adalah makhluk terindah yang pernah Tuhan ciptakan.

Jatuh cinta memaksa gwa tersungkur tidak berdaya…ketika takdir memaksa untuk berpisah dengannya. Tidak melihat senyumnya lagi tidak bisa pura-pura juling lagi..tidak menggigit bibir dari bawah lagi. Itu sekilas tampak seperti penderitaan namun itu indah. Kau tau, aku ingin tersenyum lebar seperti boneka chucky…hanya aku takut kau lari terbirit-birit. Aku ingin tertawa terbahak-bahak, tapi aku takut kamu jadinya ilfeel. Jadi, aku hanya bisa berjalan di hadapanmu, menatap ke depan dan pura-pura cool..namun setelah engkau tidak ada..aku akan berlari ke dekat pohon..kemudian aku tertawa..tersenyum bagaikan boneka chucky dan hahahha..temanmu tiba-tiba melihatnya. Menatapku dengan aneh. Mungkin dia akan bercerita padamu, apakah kau akan mendengarnya? Jika perasaanmu sama..acuhkan saja dia.

Aku menutup lembaran kisah ini, jatuh cinta membuatku kadang-kadang jadi seperti gila. Dan saat aku menulis ini pun aku ingin tertawa..aku tertawa seperti orang gila, tersenyum seperti boneka chucky. Apakah kau yakin mau melihatku dalam keadaan super jelek ini? Kurasa tidak…

Hahahahha jadi aku akan sepuasnya tertawa!

Dan aku akan berkata aku jatuh cinta padamu yang tidak akan pernah bisa aku miliki.
The first love never dies…

Pernahkah kau punya cinta pertama dan sampai sekarang belum bisa melupakannya?
Good night guys. Artikel ini inspired by this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar