Cerita Hidup Gue

Baik, jadi gue akan mulai aktif ngebagiin apa yang muncul di benak gue lewat blog ini karena, jujur, sebenernya setiap kita butuh banget tempat buat curcol-in pemikiran, kegiatan kita, kegalauan hidup kita *yang jomblo* dan seputar hidup kita ke suatu hal dan itu dimulai dari sini. Jadi gue pengen mulai duluan, hahaha...

Seperti yang kalian ketahui, gue masih jombloo *apa maksudnya* dan semua hal yang gue lakuin sekarang biasa aja.. ga terlalu berharap apa-apa dan gak terlalu memikirkan apa-apa berlebihan. Buat yang mau liat gue, bisa follow insta gua... Ok, stop promosi diri.

Gue lahir di Jakarta taon '98, mungkin ditahun itu juga kita tau kalau ada kerusuhan di Jakarta dan sekitarnya... banyak yang kabur ke luar negeri dan banyak yang stay di dalam negeri, sayang nya gue di dalam negeri... Padahal, kalau gue yang diluar negeri mungkin udah jadi bule dan kehidupan yang sekarang akan berbeda.. *HALAH, terlalu ngimpi*


Lanjut, gue lahir di negara yang sejak awal gue nginjekin kaki, gak ngerasain apa-apa tuhh... Salah---salah, maksudnya gue mencintai negara ini apa adanya walaupun banyak hal yang terjadi, kayak korupsi, begal, cabe-cabean, timun-timunan, tomat-tomatan, keindahan alam yang gaada duanya, dan walaupun status "jomblo" masih menghinggap dalam hidup gue entah sampai kapan... wkwkwk

Gua menjalani masa kecil seperti anak pada biasanya, mainin upil, cium temen pas masih TK (mungkin), turunin--naikin ingus yang ijo", kejar-kejaran sama temen, sampai akhirnya makan upil... *HAHAHA, gasemua gua lakuin kok, tenang aja*. Jadi, masa TK bisa dikategorikan bahagia walaupun banyak memory yang gua lupakan, banyak hal menyenangkan, keluguan gue, sampe lanjutt naik ke SD, kelas 2,3,4... kayaknya selama bertahun-tahun gue sekolah, yang paling diharepin tiap taun cuman karyawisata *ke KidZania, TMII, TMII, dan TMII lagi...*, terus berlanjut sampai akhirnya bokap dan nyokap gua memutuskan untuk berpisah...

Gue ikut mama, sedangkan kakak gue ikut papa, dan segalanya berubah... Jadi, nyokap gue membuka usaha toko bangunan di sebuah daerah bernama "Bojong Gede", sedangkan bokap gue masih bekerja di satu perusahaan. Jadi di kelas 5 SD, gue mulai ngatain nama ortu wkwkwk *yang masih gue inget, temen gue bernama Albert, nama ortunya "Tan Beng Kiong",, no offense...*, habis itu punya pertemanan yang kuat banget, dan jadi anak yang cukup pinter di kelas *gue di kelas C*.

Habis itu, hal tak terkira mendatangi masa kecil gue lagi, dimana nyokap gue kenalan dengan seorang cowok dan akhirnya menjalin hubungan tanpa status *padahal gue aja belum pernah HTS-an*, hingga beliau memutuskan untuk menikah dengan si cowo walaupun gak direstuin sama nenek gue... Dan, gua pun terpental ke Cikarang. Kelas 6 SD ini masa kritis banget bagi gue, dimana di masa ini gue yang masih puber dan gak terlalu ngerti kehidupan, kecewa sama bonyok yang kayaknya gak tanggung jawab banget, ketemu lagi sama kakak gue yang sempet pisah 1 taun, diejekin adek kelas *karena gue chinese sendiri disekolah itu*, keluar setiap pelajaran agama *karena beda agama*, punya temen yang jalan tiap sore naik sepeda, nyobain yang namanya nonton bokep *agak ketagihan juga dulu*, sampe dapet nilai UN paling tinggi *hahaha* di sebuah sekolah negeri.

Proud of it, gue ngelanjutin masa SMP gue di sekolah tercintahh, nyari ilmu mulai serius, kenalan sama orang baru lagi... Pas itu, seinget gue, akhirnya kali ini gue mulai terpesona dengan seorang cewe yang lumayan cantik di mata gue *wajar, SMP, dan gue setia suka sama ni cewe untuk waktu lama*, jadi Ketua OSIS *wesshhh*, belajar serius dengan masalah kehidupan, dan masa yang berharga banget buat gue belajar tentang kehidupan dengan right way *apa itu...*.

Gua lanjut yah... hingga masuklah gue ke SMA, dimana gue ketemu sama temen-temen yang se-ide banget di kelas 10 nya dan jadi aneh di kelas 11, dan semua nya berubah... hahaha... Di SMA, gua cenderung serius belajar, dapet nilai yang stabil bagus, sering ikut lomba, masih OSIS, dapet peringkat 1 OSN Ekonomi se-bekasi, dan 1 lagi, gue anak IPS. SMA cenderung udah pada nyari pujaan hati, mikirin kuliah *gasemua*, membentuk grup" tertentu, otak gak beres, semua nyari jati diri, dan banyak lagi.

Intinya, gue jomblo yang gak ngenes *wkwkwk?* dan tetep menjalani kehidupan yang agak nyeleneh di proses hidup ini. Just Enjoy.
Silahkan kalau mau dikomen, dan difollow instagram gue *stalking gue*, asal jangan suka sama gue *Geer banget*.

Sekarang udah malem, dan kayaknya gue udah ngantuk + males mikir. Yaudh, sekian yah artikel nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar